Halaman

Irrashaimase

Sabtu, 06 April 2013

Aku Cinta Ga Je Blog!

Heeeeeyyy!!! Pada tau ga je blog! gak? Itu loooh, blog yang kece badai cetar membahana se-bima sakti. Apa? Gak tau?? Ah payah niiiiiih, kelamaan tinggal di goa! Dasar manusia goa!! Hahahaha, becanda. Ini loooh, jadi beberapa hari kemaren gue buka blognya temen gue, namanya ummm, sebut aja Schweinsteiger (bukan nama asli), isi blognya sih kebanyakan tentang personal literature dan ada beberapa info yang gak penting. Gaya tulisannya menarik, lucu, menghibur banget. Setelah gue selikidik, umm sori, maksudnya selidiki, ternyata blog ini rating-nya cukup tinggi. Blog ini juga udah masuk komunitas yang namanya Kancut Keblenger yang didirikan oleh kanjeng Irvina Lioni sang pemilik blog kancut-beringas.blogspot.com.

Awkay, sekarang tentang penulisnya, Schweinsteiger. Dia adalah seorang yang kayanya kreatif, seneng baca, nulis, main musik dan fotografi. Orangnya kalem, kalo belom bener-bener kenal, tapi gokil kalo udah bener-bener kenal. Kelakuannya yang kadang terkesan bodoh kerap mengundang tawa bagi para pembacanya. FYI, Schwensteiger itu aslinya ganteng banget, gue aja sampe pangling ngeliatnya.

Oh iya, dari informasi yang gue dapet dari hasil kepo, kayanya si Schwensteiger ini bakal bikin project baru yaitu, photoblog. Isi dari photoblog itu adalah hasil jepretan-jepretan amatirnya. Nama dari photoblog itu sendiri masih dirahasiakan, jadi gue gak tau. Satu lagi, dia juga kayanya bakal bikin sebuah komunitas blogger yang bisa di join ama kamu-kamu para blogger yang butuh atap untuk bernaung dan berbagi informasi seputar blogging. Tapi, gue rasa komunitas itu dibikinnya masih lama. Jadi buat kamu-kamu yang ngebet pengen join sabar aja yaa.

Buat yang masih penasaran ama ga je blog! nih mampir aja!!


Kalo suka follow/join blognya! Kasih komen di setiap postnya!! Kalo mau minta tukeran banner tinggal bilang aja, Schweinsteiger ini orangnya ramah kok!! Pasti dia mau kalo diajak tukeran banner.

Yaudah segitu aja ceritanya hari ini, pokoknya mah aku cintaaaaaaaaaa banget ama ga je blog! Hahahaha, dadaaaaaaahhh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Go Up!